Audit Mutu Internal (AMI) Prodi Pendidikan Bahasa Arab

Jum’at, 15 Oktober 2021 Prodi Pendidikan Bahasa Arab melaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) oleh embaga Penjamin Mutu (LPM) UIN Raden Fatah Palembang. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Kantor Prodi PBA. Hadir sebagai auditor Fatah Hidayat, S.Ag., M.Pd.I dan Indah Purwasih, M.Psi., Psikolog, Dr. Hj. Kristina Imron, Lc., M.Pd.I., selau Ketua Prodi PBA, Nurul Hidayah, M.Pd.I sebagai Sekretaris Prodi PBA, Gugus Penjaminan Mutu Prodi (GPMP) Irmansyah, M.Pd.I., serta Tim Pengelola Prodi PBA.

Kegiatan ini merupaan kegiatan yang bertujuan untuk melaukan assesment serta untuk mendiagnosa permasalahan dan hambatan yang terjadi pada lembaga atau unit. kegiatan ini dilaksanaan sekali dalam satu tahun. Pelaksanaan kegiatan AMI pada tahun 2021 lebih difokuskan pada aspek evaluasi pembelajaran dikarenakan pembelajaran menjadi aspek yang perlu dikembangkan terlebih saat pandemi COVID-19.

 

Ketua Prodi PBA sangat berharap dengan adanya AMI, dapat menjadi pemicu untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan inovasi program studi Pendidikan bahasa Arab.

Tags: No tags

Leave a Comment