Pengabdian Kepada Masyarakat Prodi Pendidikan Bahasa Arab di PPTQ Mutiara Sunnah Palembang

 

Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) FITK UIN Raden Fatah Palembang melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) di Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Mutiara Sunnah Palembang. Jum’at, (26/11/2021)

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Dosen Prodi Pendidikan Bahasa Arab dan dibagi menjadi tiga kelompok. Kelompok pertama dengan Narasumber Dr. Hj. Kristina Imron, Lc., M.Pd.I., Wasilah, MA, Bambang Prasetyo, M.Pd.I., Enok Rohayati, M.Pd.I, Jamanuddin, M.Ag, Dr. Munir, M.Ag dengan Tema “Pembelajaran Bahasa Arab Literasi Keagamaan untuk Santri Salafiyah Wustho PPTQ Mutiara Sunnah” dan diikuti oleh Santri setingkat SMP PPTQ Mutiara Sunnah.

Kelompok kedua dengan narasumber Dr. H. Mukmin, Lc., M.Pd.I., Dra. Hj. Mursyidah, M.Pd.I., Nurul Hidayah, M.Pd.I., Nazarmanto, MA., Irmansyah, M.Pd.I dengan tema “Pendampingan Guru Bahasa Arab PPTQ Mutiara Sunnah Menghadapi Era Digital” dan diikuti oleh Para Guru PPTQ Mutiara Sunnah.

Kelompok ketiga dengan narasumber Dr. Yuniar, M.Pd.I., Dr. Maimunah, M.Ag., Drs. Jumhur, MA., Rendi Sabana, M.Pd.I., Kemas MUhammad, MA., Qoim Nurani, M.Pd dengan tema “Pendampingan Belajar Bahasa Arab yang Aktif dan Menyeneangkan untuk Santri Salafiyah Ulya” dan diikuti oleh para santri setingkat SMA PPTQ Mutiara Sunnah. (Qoim)

Tags: No tags

Leave a Comment