CONTINUAL ASSESMENT AUDIT ISO 9001:2015 PRODI PBA

Kamis, 09 Desember 2021, Program studi di lingkungan FITK UIN Raden Fatah Palembang dilaukan CAV ISO dari BSI. Program Studi Pendidikan Bahasa Arab menjadi salah satu sample dalam kegiatan CAV ini. kegiatan ini dibuka oleh Pimpinan FITK UIN Raden Fatah Palembang dan dihadiri oleh seluruh Kaprodi, Sekprodi dan Kalab di lingkungan FITK, perwakilan LPM UIN Raden Fatah dan Auditor dari BSI.

Kegiatan ini berlangsung secara online, dan sebagai salah satu sampel, Prodi PBA dihadiri oleh Kaprodi PBA Dr. Hj. Kristina Imron, Lc., M.Pd.I dan Sekprodi Nurul Hidayah, M.Pd.I, beberapa dosen yang menjadi sampel dan staf admin Prodi PBA. Pelaksanaan Audit di Prodi PBA berlangsung selama lebih kurang satu jam dimulai pada pukul 10.30 hingga pukul 11.30. Selama proses audit auditor menanyakan seputar proses perencanaan dan pelaksanaan program beserta pengendaliannya.

Ahirnya pada sore hari dilaukan kegiatan penutupan dan ekspos hasil audit oleh tim auditor. Beerdasarkan temuan dan hasil pengambilan sampel, dihasilkan bahwa Prodi PBA khususnya dan umumnya Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan direkomendasikan untuk dilanjutkan proses resertiifikasi ISO 9001:2015. (Qoim)

Tags: No tags

Leave a Comment