Pembukaan Arabic dan English CLub FITK 2021

Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang mengadakan program Arabic dan English Club bagi mahasiswa FITK. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Prodi Pendidikan Bahasa Arab sebagai panitia pelaksana kegiatan. kegiatan tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada 5 Oktober hingga 29 Oktober 2021.

Pada tanggal 5 Oktober 2021 dilasanaan kegiatan pembukaan. Hadir pada kegiatan tersebut peserta yang berjumalh 70 mahasiswa perwailan seluruh prodi untuk Arabic dan English CLub, Ketua Pelasana, Dr. Hj. Kristina Imron., para panitia dan langsung dibuka oleh Dekan FITK, Prof. Dr.  Abdullah, M.Ed.

Dalam sambutannya dekan mengatakan bahwa pengembangan bahasa Asing merupakan hal yang harus dilakukan oleh para mahasiswa khususnya dan sivitas akademika pada umumnya. Oleh karena itu, FITK mengadakan kegiatan tersebut dalam rangka pengembangan bahasa Asing bagi mahasiswa. Pada kegiatan Arabic Club akan difasilitasi oleh Saparudin, M.Pd dan English Club akan difasilitasi oleh Mr. Majelis, S.Pd. (QN)

Tags: No tags

Leave a Comment